Tes Gelombang 2 PT Indomarco Prismatama

Tes Gelombang 2 PT Indomarco Prismatama

Rabu 23 Maret 2022, di BKK SMK As-Salaam Jatibarang Mengadakan Tes Kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) untuk kedua kalinya. Pada gelombang kedua ini, jumlah peserta yang mengikuti tes ada sebanyak 139 peserta. Tes yang di adakan adalah tes Tertulis yang dimana tes tersebut dipimpin oleh Pa Deni selaku HRD PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group).

Sebelum melakukan tes, ada pengarahan terlebih dahulu oleh Pa Tasdi selaku ketua BKK SMK As-Salaam Jatibarang dan Pa Deni selaku HRD PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group). Tes kali ini berbeda dengan tes pada gelombang pertama. Jika pada tes gelombang pertama, peserta melakukan tes tertulis dengan soal yang tertera di kertas, pada tes kedua ini soal tes dikerjakan secara semi online menggunakan smartphone.

Alhamdulillah, tes berlangsung secara lancar hingga akhir. kami dari BKK SMK As-salaam Jatibarang mengucapkan selamat kepada para peserta yang lolos dan jangan pantang menyerah kepada para peserta yang belum lolos tes tulis. Semoga bagi yang lolos tes tulis diberikan kelancaran untuk tes selanjutnya yang menanti kalian.

Bagi para pembaca yang sekiranya sedang membutuhkan pekerjaan, pantengin terus facebook sekolah SMK As-salaam jatibarang dan IG BKK SMK As-salaam jatibarang (@bkk_assaza) untuk informasi loker yang tersedia.