Kunjung Temu SMK As-salaam Jatibarang dengan DAM Motor

Kunjung Temu SMK As-salaam Jatibarang dengan DAM Motor

13 Februari 2021, SMK As-salaam Jatibarang melakukan kunjungan pertemuan ke DAM Motor. Kunjungan pertemuan ini diikuti oleh Bapak Johari, S.Pd.I selaku Kepala sekolah SMK As-salaam Jatibarang, Bapak Ahmad Syafi’i selaku Kepala Program Jurusan TBSM SMK As-salaam Jatibarang, Bapak Wardi selaku Kepala Jurusan TKRO SMK As-salaam Jatibarang, dan Bapak Agus Reza selaku Humas SMK As-salaam Jatibarang.

Kunjungan pertemuan di DAM Motor sendiri bertujuan untuk menjalin silaturahmi supaya lebih harmonis lagi dengan DAM Motor. Dari silaturahmi inilah, SMK As-salaam Mendapatkan hasil yang baik, antara lain:

  1. SMK As-salaam Jatibarang dan AHASS akan bekerjasama melakukan service keliling di minggu ke 3
  2. Guru tamu dari honda akan berkunjung ke SMK As-salaam Jatibarang guna memberikan materi dan pengalaman di dunia industri
  3. PT DAM akan membantu siswa SMK As-salaam Jatibarang dalam orientasi link and match antar sekolah dan industri
  4. PT DAM akan membuka 500 tempat (bengkel AHASS) untuk anak SMK As-salaam Jatibarang.

Dari hasil tersebut, SMK As-salaam Jatibarang sangat bersukur dan berterimakasih kepada DAM Motor atas kerjasamanya dengan SMK As-salaam Jatibarang. Semoga dengan adanya hasil dapat lebih mempererat silaturahmi antara SMK As-salaam Jatibarang dan DAM Motor, juga dapat memberikan kompetensi yang luar biasa ke guru dan siswa TBSM SMK As-salaam Jatibarang.