Kunjungan SMK Assalaam Jatibarang ke POLINDRA

Kunjungan SMK Assalaam Jatibarang ke POLINDRA

Pada hari Rabu, 27 Januari 2021. SMK As-salaam Jatibarang melakukan kunjungan ke POLINDRA (Politeknik Negeri Indramayu). Kunjungan tersbeut di lakukan Oleh Bapak Johari, S.Pd.I selaku Kepala Sekolah SMK As-salaam Jatibarang, Bapak Syahrudi, S.T, M.Kom selaku Waka Kurikulum SMK As-salaam Jatibarang, Bapak Agus Reza selaku HUMAS SMK As-salaam Jatibarang, Bapak Nurohim, S.Pd selaku Kepala Program TKJ. Bapak Wardi selaku kepala Program TKRO dan  Bapak Ahmad Syafi’I selaku kepala program TBSM.

Kunjungan SMK As-salaam Jaibarang ke POLINDRA (politeknik Negeri Indramayu) bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan mutu SDM untuk jurusan Teknik. Oleh karena itu, yang mengikuti kunjungan tersebut hanyalah kepala program Teknik (TKJ,TBSM, dan TKRO).

Kunjungan ini disambut dengan ramah oleh pihak POLINDRA. Pada kunjungan tersebut, dibuka dengan presentasi POLINDRA yang disampaikan oleh Bapak Casiman Sukardi, S.T., M.T. selaku Direktur POLINDRA (Politeknik Negeri Indramayu). Setelah presentasi dari Bapak Casiman Sukardi, S.T., M.T. selaku Direktur POLINDRA (Politeknik Negeri Indramayu), dilanjut dengan ungkapan terima kasih dan penyampaian maksud kunjungan oleh Bapak Bapak Johari, S.Pd.I selaku Kepala Sekolah SMK As-salaam Jatibarang. Setelah melakukan beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan informasi untuk meningkatkan mutu SDM SMK As-salaam Jatibarang, dilanjut dengan penyerahan kenang kenangan dari SMK As-salaam Jatibarang ke Pihak POLINDRA (Polteknik Negeri Indramayu).

Setelah kegiatan inti yaitu presentasi dan diskusi, ada satu kegiatan lagi yang dilakukan di acara kunjungan ini, yaitu berkeliling melihat lingkungan POLINDRA (Politeknik Negeri Indramayu). Kegiatan berkeliling ini tentunya di pandu dan di temani oleh Pihak POLINDRA (Politeknik Negeri Indramayu). Tujuan berkelilingnya sendiri yaitu tempat praktek yang berada di POLINDRA (Politeknik Negeri Indramayu).

Banyak sekali ilmu dan informasi yang didapat dari kegiatan ini, sehingga membuka mata dan memberikan semangat lebih kepada jajaran SMK As-salaam Jatibarang untuk membangun sekolah yang bermutu dikemudian hari. Terima kasih juga tak lupa kami sampaikan ke POLINDRA (Politeknik Negeri Indramayu) atas keramahan dan informasi yang telah diberikan kepada kami (Pihak SMK As-salaam Jatibarang). Semoga dengan dilakukannya kegiatan kunjungan ini bisa membuat kebaikan antara dua Lembaga dengan melakukan silaturahmi antara SMK As-salaam Jatibarang dengan POLINDRA (Politeknik Negeri Indramayu), dan bisa membuat apa yang dicita-citakan SMK As-salaam Jatibarang bisa segera tercapai.