Prestasi Dojo As-salaam dalam kejuaraan Karate BKC antar pelajar se Kab. Indramayu

Prestasi Dojo As-salaam dalam kejuaraan Karate BKC antar pelajar se Kab. Indramayu

Pada hari sabtu, 26 Agustus 2023. Dojo As-salaam Jatibarang mengikuti kejuaraan karate BKC antar pelajar se kabupaten Indramayu. Kejuaraan tersebut di laksanakan di GOR Bumi patra komplek pertamina RU VI Balongan. Kejuaraan tersebut diadakan dalam rangka program kerja pengurus BKC Cabang Indramayu dan seleksi atlet untuk kejurprov dan kejurnas.

Banyaknya peserta atlet yang ikut bertanding sebanyak 212 atlet dengan 101 kelas pertandingan. Perwakilan Dojo As-salaam lebih tepatnya SMK, mengirimkan 1 atlet atas nama Solehatul Humah dari kelas XI jurusan Teknik Logistik. Pada kejuaraan karate BKC antar pelajar se-kabupaten Indramayu, solehatul humah mendapatkan medali perak. Dojo As-salaam Jatibarang juga mendapatkan juara umum 3. 

Pada hari senin, 28 Agustus 2023 di SMK As-salaam Jatibarang setelah melaksanakan upacara bendera, solehatul humah di berikan apresiasi dan pemasangan medali di depan siswa-siswi SMK As-salaam Jatibarang.

Selamat kepada Dojo As-salaam Jatibarang dan solehatul humah atas prestasi yang diraihnya. semoga dengan prestasi tersebut, bisa memberikan rasa motivasi lebih kepada solehatul humah untuk terus berlatih dan aktif dalam kegiatan ekstrakulikuler Karate di SMK As-salaam Jatibarang. Juga bisa memotivasi siswa lain supaya bisa lebih aktif lagi dalam berorganisasi dan meraih prestasi.